oleh

Ditemukan Tertancap Sebilah Bambu Pada Anus Mayat, Ini Penjelasan Kapolsek Wanaraja

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, digegerkan dengan temu mayat di sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega RT 02/07 Desa Tegalpanjang pada Jum’at (05/02/2021) pagi. Korban saat ditemukan dalam keadaan tengkurap sudah mulai membengkak.

Kapolsek Wanaraja, Kompol Oon Suhendar SH, mengatakan, menurut laporan warga yang menemukan sekitar pukul 08.00 WIB, korban berjenis kelamin perempuan.

“Umur belum diketahui dan mayat tersebut dalam keadaan tengkurep dan sudah membengkak, mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan, mayat tersebut sudah tiga hari berada di tempat tersebut,” ujar Kapolsek Wanaraja, Jum’at (05/02/2021).

Lanjut dikatakan Kapolsek Oon, saat kondisi mayat ditemukan, dilobang anus tertancap sebilah bambu yang berukuran kurang lebih 60 centimeter. Untuk saksi warga setempat, tambah Kapolsek, korban pertama ditemukan oleh Eutik (35), Saman (37) dan Asep (45).

“Setelah adanya laporan, kita meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan selanjutnya dilakukan olah TKP,” pungkasnya. (Irwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru