oleh

Yusup Musyafa Lc Nahkodai Gema Keadilan Kabupaten Garut Periode 2020-2025

HARIANGARUTNEWS.COM – Perhelatan lima tahunan Gema Keadilan (GK) Kabupaten Garut melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan di aula Kantor DPD PKS Kabupaten Garut, Sabtu (17/10/2020).

Gema Keadilan yang sekaligus sayap Partai Keadilan Sejahtera ini sudah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin ditengah masyarakat khususnya di Garut, yang mana salah satu pentolan Gema Keadilan adalah dr Helmi Budiman, yang sekarang menjadi Wakil Bupati Garut.

Helmi dulu sebelum menjadi Wakil Bupati, ia adalah Ketua GK Kabupaten Garut. Hari in, GK melaksanan Musda lima tahunan, untuk merancang organisasi lebih baik lagi dalam upaya mengkaderkan anak muda Garut untuk siap berkhidmat kepada masyarakat.

Pantauan hariangarutnews.com, Musda menghasilkan rekomendasi rekomendasi tentang pembangunan pemuda Garut. Untuk kepemimpinan baru, Musda GK memilih Yusup Musyafa, Lc, untuk menahkodai GK lima tahun ke depan, periode 2020-2025.

Ir Wawan Kurnia, selaku Ketua Gema Keadilan lama dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Gema Keadilan adalah sayap pemuda PKS, yang harus bermanfaat dimana pun berada, dan menjadi sekolah kepemimpinan anak muda PKS.

“Yusup Musyafa adalah anggota DPRD muda dari PKS, mari bekerja untuk bersaudara dan berkhidmat lah dengan maksimal untuk rakyat,” paparnya.

Dalam gelaran Musda GK juga dihadiri para pengurus lama dan para Ketua DPC se-Kabupaten Garut. Pelantikan Ketua GK yang baru, direncanakan akan dilaksanakn pada tanggal 28 Oktober 2020, dan akan dilaksanakan serentak se-Jawa Barat (YB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru