oleh

PM Gatra Galang Bantuan untuk Bencana Garut Selatan

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan terjadinya bencana banjir bandang di Garut Selatan pada Senin (12/10) lalu, banyak pihak dari berbagai wilayah yang mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan. Termasuk dari warga yang berada di sebelah Garut Utara, yang tergabung dalam Paguyuban Masyarakat Garut Utara (PM Gatra). Menggalang bantuan dari berbagai kalangan masyarakat untuk disalurkan ke lokasi yang terdampak.

Dikatakan Rd H Kholil Aksan Umarzen, selaku ketua PM Gatra, setelah dibuka donasi untuk penggalangan bantuan bencana di Garut Selatan. Selain dari pengurus PM Gatra, bantuan juga datang dari Perkumpulan Masyarakat Garut yang ada di Bekasi dan Bogor, para pedagang pasar limbangan yang tergabung dalam IWAPA.

Dan hari ini, imbuh H Kholil, ada beberapa pihak yang mendatangi sekretariat untuk menyerahkan bantuan, diantaranya dari Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Korwil Garut Utara yang diketuai Enok Sopiah, menyerahkan bantuan berupa pakaian, makanan dan uang tunai, Sabtu (17/10).

“Alhamdulilah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mempercayai dan menitipkan bantuannya kepada kami untuk disalurkan kepada masyarakat Garut Selatan yang menjadi korban bencana. Insya Allah, besok atau lusa, pengurus PM Gatra akan menyalurkan bantuannya ke selatan, “ terang H Kholil. (Husni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru