oleh

Siswa Akademi Garut United Raihan Fadilah Susanto, Idolakan Pelatih Timnas

HARIANGARUTNEWS.COM – Pertandingan uji coba Tim Nasional (Timnas) Pelajar U-16 melawan Garut Selection yang berlangsung di lapangan Merdeka Kerkhof, Minggu (13/09), selesai dengan skor 3-0 untuk Timnas. Seperti halnya Timnas Senior, Timnas Pelajar U-16 juga tidak luput dari serbuan fans fans yang mengajak untuk berswafoto (selfie), seperti yang dilakukan oleh salah satu penonton dia adalah Raihan Fadillah Susanto.

Raihan adalah siswa dari Academy Garut United dan pelajar kelas 8 di SMPN 2 Pasirwangi. Ia terlihat sangat antusias sekali mengejar idolanya pelatih keeper timnas Anwar Sanusi untuk berfoto juga dengan pelatih utama Rocky Putirai.

“Saya sangat senang bisa berfoto dengan Pelatih Timnas coach Rocky dan Coach Anwar, mudah mudahan saya bisa seperti beliau beliau kedepannya” ungkap Raihan kepada awak media, Minggu (13/09).

Foto bersama Pelatih Keeper Timnas Pelajar U-16 Anwar Sanusi

Sementara itu ibunda Raihan, Yanti Purmayanti, yang turut mendampingi saat menonton pertandingan mengucapkan terima kasih karena telah menerima putranya untuk menimba ilmu persepakbolaan di Akademi Garut United (AGU) dan sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus beserta jajaran yang telah bisa menghadirkan Timnas Pelajar U-16 ke Kabupaten Garut. Yanti berharap, ini bisa jadi motivasi bagi putranya yang bercita-cita menjadi pesepakbola profesional.

“Dalam kesempatan ini, saya sebagai orang tua siswa AGU menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus beserta jajaran Akademi Garut United yang telah berhasil mendatangkan Timnas Pelajar U-16 ke Garut, semoga ini jadi motivasi lebih bagi putra saya yang bercita-cita sebagai pesepakbola profesional,” ungkap Yanti. (YANS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru