oleh

Forum Peduli Cikajang Garut Serahkan Bantuan Kursi Roda

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dan menderita sakit di wilayahnya, Forum Peduli Cikajang (FPC) memberikan bantuan kursi roda, Senin (14/09).

Penerima bantuan tersebut adalah Fikri Zaenal (9) anak dari pasangan Isur (42) dan Taufik Hidayat (40) warga Kampung Sirna Sukur RT04/02 Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Dikatakan orangtuanya, sejak usia 2 tahun Fikri mengalami gejala lumpuh yang diakibatkan kejang-kejang.

Disela-sela pemberian bantuan tersebut, Ketua FPC Deni Marison, didampingi Aparatur dan Lembaga Desa Mekarsari menuturkan, bantuan kursi roda ini merupakan inisiatif pihaknya bersama Garut Feroza Community (GFC) setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Tujuannya untuk membantu meringankan beban warga masyakarat yang kurang mampu, adinda Zaenal berhak mendapatkan bantuan dan uluran tangan.
Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat meringankan aktivitasnya,” ujar Deni.

Ketua FPC melanjutkan, semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Cikajang diharapkan mempunyai rasa kepedulian di bidang apapun untuk menjadikan Cikajang lebih baik lagi dari daerah lainnya.

Taufik orang tua dari Zaenal tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda itu, ia merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan bantuan dari Forum Peduli Cikajang (FPC) tersebut.

“Selama ini saya harus gendong anak saya kalau ada keperluan. Terima banyak atas bantuan kursi roda yang diberikan, semoga Allah SWT membalas kebaikan FPC dan bapak-ibu semua,” ungkapnya. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru