oleh

Ketua Sahabat Polisi Garut dan Pokdar Kamtibmas Apresiasi Kinerja Kepolisian Resor Garut Selama 2019

HARIANGARUTNEWS.COM – Dua Ketua lembaga Mitra Kepolisian, Sahabat Polisi dan Pokdar Kamtibmas Polres Garut, memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Garut yang selama setahun ini sudah bertugas, khususnya sepanjang tahun 2019. Ditemui usai menghadiri Konferensi Pers Akhir Tahun 2019 di Mapolres Garut, Ketua Sahabat Polisi Garut, Deni Gartiwa mengucapkan terimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan oleh jajaran Mapolres Garut, Selasa (31/12).

“Saya apresiasi dan berterimakasih sekali kepada aparat Kepolisian Resor Garut karena pahlawan kita ini tak mengenal lelah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi dalam penegakkan hukum. Saya berharap dengan kinerja yang maksimal oleh kepolisian, keamanan dan ketertiban bisa diwujudkan dan menjadikan Kabupaten Garut menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar Deni.

Tak hanya itu, dipenghujung tahun 2019 ini diharapkan oleh Deni menjadi pembelajaran untuk dapat menjadikan tahun berikutnya menjadi lebih aman dan lebih baik. Dia berargumen ekspektasi masyarakat kepada kepolisian makin tinggi sebab itu harapannya upaya reformasi terus dilakukan.

Sementara, Ketua Pokdar Kamtibmas Polres Garut, Igie N Rukmana, pihaknya mengapresiasi kinerja Polri yang berhasil menjaga situasi kamtibmas sepanjang tahun 2019 yang merupakan tahun politik penuh kampanye dan silang pendapat.

“Situasi Kamtibmas di Kabupaten Garut sepanjang 2019 relatif terkendali. Tentu bukan hal mudah menjaga kondusivitas di tahun politik, Polri dengan bijak bisa kendalikan situasi tetap mengandalkan pendekatan dialogis, selain itu peran gotong royong seluruh elemen masyarakat dan TNI ikut pula wujudkan situasi Kamtibmas yang baik,” kata Igie.

Igie berharap, Polri dapat terus hadir melayani di tengah masyarakat, menegakkan hukum tanpa pandang bulu dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Garut. Igie juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan, terutama saat gelaran pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Situasi kamtibmas di Garut ini pada umumnya tetap baik terkendali walaupun ancaman dan tantangan banyak dilalui oleh Polres Garut. Yang jelas saya sangat mengapresiasi kepada Polri dan TNI yang mampu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Garut tetap kondusif dan berharap dapat terus dipertahankan,” pungkas Igie. (Yanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru