Tampil Eksotis dan Menarik, Libur Tahun Baru Pantai Selatan Garut Dipenuhi Wisatawan

FOKUS1,534 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang yang berada di Garut Selatan pada malam pergantian tahun dipadati para wisatawan dari dalam dan luar daerah Kabupaten Garut. Terpantau media, para wisatawan memadati kawasan tersebut, terlihat pula dilokasi parkiran penuh dengan kendaraan pengunjung.

Seperti dijumpai salah seorang wisatawan asal kota Bandung, Nadia (34) Mereka yang sengaja sengaja untuk menghabiskan liburan pergantian tahun baru.

“Ya, ini sudah yang ketiga kalinya liburan di pantai selatan Kabupaten Garut,” ucap Nadia, Rabu (01/01).

Nadia mengaku, keindahan alam dan suasana pantai selatan Santolo dan Sayang Heulang memiliki pemandangan yang sangat indah tidak kalah dengan pantai yang ada di Jawa Barat lainnya.

“Wisata murah ya emang ada di Garut, tiket masuk saja sangat murah. Apalagi sekarang kenyamanan terjamin dengan adanya penjagaan dari petugas kepolisian,” kata Nadia.

Selain mengunjunginya kedua pantai tersebut, ia juga bersama keluarganya berencana akan ke pantai Rancabuaya Kecamatan Caringin, untuk menikmati masa liburan di tahun baru.

Terpisah, Hendra (37) wisatawan asal Bogor, yang mengaku baru pertama kali berkunjung ke pantai selatan Kabupaten Garut. Ia terlihat sangat senang berliburan di pantai selatan.

“Ternyata di Garut selain terkenal dengan wisata pemandian air panas terdapat wisata pantai yang tersembunyi. Tidak kalah dengan pantai pangandaran, hanya tinggal dilengkapi dengan sarana hotel yang memadai saja,” ucapnya.

Hendra bersama keluarganya mengungkapkan kekagumannya dan terpesona melihat keindahan alam dan pantai yang ada di Garut Selatan ini.

“Masih alami pemandangannya, udara masih segar belum terkontaminasi polusi,” pungkasnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *