Anggota DPRD Garut Cari Solusi Dirumah Aspirasi

POLITIK1,212 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tampung usulan program kegiatan pembangunan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Fraksi Gerindra, H Dedi Suryadi BE M Si, gelar Reses Masa Sidang III tahun 2019, di kampung Pamoyanan RT 05/02, Desa Cisurupan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Dalam paparannya politisi Gerindra ini, siapkan Rumah Aspirasi untuk menampung dan membahas usulan masyarakat perihal program pembangunan.

Anggota DPRD Garut Fraksi Gerindra, H Dedi Suryadi BE M Si, mengatakan, Rumah Aspirasi disiapkan, ini dimaksudkan agar ada yang mengakomodir kalau ada masyarakat yang menyampaikan dan diperjuangkan. Dan seandainya belum bisa terakomodir dilakukan pembahasan dan mencari solusi dan sebagainya.

“Jadi Rumah Aspirasi itu tujuannya untuk menampung keinginan konstuen serta mencari apapun hal terkait program pembangunan. Rumah aspirasi ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk kita mencari solusi bersama dalam kesuksesan program pembangunan,” pungkasnya.

Sementara Warga Kampung Lemah Neundeut RT 02/07 Desa Cisurupan, Deden (43), berharap bahwa adanya Reses anggota DPRD Garut ini betul-betul sebagai jembatan penghubung aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Cisurupan, umumnya di Kabupaten Garut dalam kemajuan program pembangunan yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya sangat berharap, mudah-mudahan kedepannya Kecamatan Cisurupan lebih maju,” Kata Deden Kepada Wartawan. (Tegar/Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *