F-PKB Jabar Dapil Garut, Terima Aspirasi Adalah Hak dan Kewajiban Sesuai Janji Saat Dilantik

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) asal Garut, H Dadan Hidayatulloh, S Ag MI Pol, lanjutkan agenda Resesnya di tahun 2019 ini, ia bertemu dengan warga masyarakat di Desa Cisurupan, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Rabu (04/12). di Aula Gedung Olah Raga (GOR) Desa Cisurupan. Hadir dalam acara, Kepala Desa Cisurupan, Sukawargi, Cisero dan Balewangi, serta para pengurus PKB yang ada di tiap Desa dan Kecamatan Cisurupan.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat F-PKB H Dadan Hidayatulloh S Ag MI Pol, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, atas kehadirannya di dalam Reses pertama tahun 2019 ini.

“Ini adalah masa Reses pertama dititik ketiga, ada delapan titik yang akan dikunjungi,” ujar Dadan.

Dikatakan Dadan, hasil dari Reses bersama konstituen, ada beberapa hal usulan pembangunan fisik jalan desa dan lingkungan, sarana ibadah atau keagamaan dan sarana air bersih. Ia juga mengatakan usulan-usulan dari masyarakat akan diperjuangkan, karena ini merupakan hak dan kewajibannya sesuai janji saat pelantikan DPRD Provinsi, 2 September 2019 yang lalu.

“Mudah-mudahan kemampuan anggaran Provinsi Jawa Barat bisa memadai, sehingga usulan melalui Reses saya bisa tersalurkan dan terakomodir Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *