Aura Wedding Galery & Bridal Garut, Berbagi Wujudkan Impian Nikahkan 7 Pasangan Lansia

SEPUTAR GARUT1,096 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wujudkan impian tujuh pasangan Lansia, Aura Wedding Galery & Bridal House kerjasama dengan beberapa vendor gelar resepsi pernikahan massal, di aula Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut usia, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Pemeliharaan Makam Pahlawan, Kabupaten Garut, Jalan RSU dr Slamet Garut, Rabu (04/12).

Pemilik Aura Wedding Galery & Bridal House Garut (ci_sanny Wedding), Sani Sopiani, saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, nikah massal yang diselenggarakan merupakan bakti sosial dan berbagi, dimana mereka saudara kita yang sudah lanjut usia ini sangat ingin mewujudkannya.

“Ini murni kegiatan sosial berbagi dari kami insan wedding Garut, dalam membantu mewujudkan impian, kalau tahun yang lalu kita melaksanakan santunan yatim, dan tahun ini saya mencoba dengan kegiatan nikah massal, dan Alhamdulillah sukses,” ujar Sani.

Dikatakan Sani, untuk anggaran tidak ada bantuan dari pemerintah, ini dari dana berbagi Aura Wedding Galery & Bridal dan ada juga partisipasi dari beberapa vendor lainnya. Para pengantin ini ada dari luar daerah, termasuk ada juga dari Kabupaten Garut sendiri.

“Dari ketujuh pasangan pengantin ini dipertemukan di panti ini, tertua ada usia rata-rata 70 tahun keatas, ada yang statusnya masih perawan. Saya turut gembira, bahagia melihat para pasangan pengantin ini terwujud impiannya,” kata Sani. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *