oleh

Jalin Komunikasi, Kapolres Garut Ajak PANNA Berantas Narkoba

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah SIK MIK terus menjalin komunikasi dan silaturahim dengan tokoh dan organisasi masyarakat di Kabupaten Garut. Seperti yang nampak pada Selasa (08/10), di sela-sela kegiatan menghadiri undangan wisuda STIKES Karsa Husada di Pendopo Garut, Kapolres Garut tampak menerima silaturahmi dengan pengurus DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut.

“Pokoknya akan kita sikat habis miras dan narkoba. Karena miras ini menjadi sumber utama kekerasan di masyarakat. Makanya sumbernya ini yang harus kita berantas,” ucap AKBP Dede Yudi Ferdiansyah di hadapan pengurus PANNA.

Karenanya, ia pun minta dukungan dari Penggiat Anti Narkoba untuk memberantas miras dan narkoba dari akarnya.

“Mohon dukungannya dari semua. Dukungan para Penggiat Anti Narkoba dan tokoh masyarakat Kabupaten Garut mampu menjadi energi bagi kami,” kata Kapolres Garut

Selain menyampaikan tekadnya, Kapolres juga minta dukungan semua pihak agar Kabupaten Garut tetap kondusif.

Humas DPD PANNA Kabupaten Garut, Tati Nuryati, mendukung penuh langkah Kapolres. PANNA pun akan selalu sinergi dengan TNI dan Polri untuk menjaga Kabupaten Garut bebas narkoba dan selalu kondusif juga aman.

“Langkah Pak Kapolres untuk kebaikan, keamanan dan kondusivitas Kabupaten Garut akan selalu kami dukung penuh. PANNA siap berada di belakang Polri dan TNI menjaga Indonesia,” ujar Humas DPD PANNA Kabupaten Garut.

Usai berdialog dengan Kapolres Garut, jajaran DPD PANNA Kabupaten Garut melakukan foto bersama di Pamengkang Rumah Dinas Bupati Garut. (Net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru