Koramil 1111 Tarogong Garut Serahkan Bantuan kepada Korban Musibah Kebakaran Pasirwangi

MIMBAR EDUKASI1,031 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Empati terhadap musibah kebakaran di kampung Nagrog, Desa Sarimukti, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Senin (29/7) lalu, menggugah para donatur untuk datang dan menyampaikan keprihatinan kepada keluarga korban kebakaran.

Danramil 1111 Tarogong Kapten Inf Dedi Saepuloh SH, beserta anggota, berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban bencana kebakaran di kampung Nagrog, Desa Sarimukti, Kecamatan Pasirwangi. Bantuan diterima langsung oleh Panitia di Posko Ponpes Bani Zain Sururon, berupa mie instan, air mineral kemasan, beras dan pakaian layak pakai.

“Saya perihatin dengan peristiwa yang menimpa, masyarakat yang terkena bencana kebakaran pada hari senin 29 juli 2019 lalu, saya berharap dan berdo’a, agar mereka yang terkena bencana, tetap selalu bersabar dan semangat tdk boleh putus asa,” ucap Danramil.

Lanjutnya, pemberian bantuan kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian koramil 1111 Tarogong kepada para korban bencana kebakaran, tentunya dengan bantuan ini kita berharap dapat meringankan beban yg dialami oleh para korban, serta dapat bermanfaat dan digunakan sesuai kebutuhan dan tetap terjalin hubungan TNI dengan rakyat, pungkasnya. (Yanto. S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *