Kecamatan Bl Limbangan Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2023

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,293 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembanguan Daerah (RKPD) Tahun 2023 di kecamatan Balubur Limbangan digelar di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (27/01/2022).

Hadir dalam acara, Perwakilan Bapedda Garut, anggota DPRD Garut, H Romli, Kadishub Garut, unsur Forkopimcam Limbangan, para kepala desa, DPK Apdesi, DPK Abpedsi dan para Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan pemuda di wilayah Kecamatan Limbangan.

Camat Limbangan, Drs Heri Hermawan, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, Musrenbang merupakan suatu keharusan dan momentum untuk forum musyawarah para pemangku kepentingan dan warga dalam menyampaikan aspirasi dan usulan program di wilayah Kecamatan Limbangan.

“Usulan-usulan tersebut nantinya disampaikan ke forum musyawarah di tingkat kabupaten,” ucap Camat Heri.

Masih dituturkan Heri, Musrenbang yang digelar berjalan lancar sesuai agenda, dan apa yang menjadi usulan program yang dibutuhkan warga masyarakat bisa terlaksana kemudian. Di hari yang sama juga, sambung Heri, dilaksanaan donor darah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pendonor, karena ini adalah bentuk solidaritas kita untuk semasa,” tutur Heri.

Ditempat yang sama,
Ketua DPK Abpedsi Limbangan, H Irwan, memgapresiasi pelaksanaan Musrenbang telah berjalan sesuai yang telah dijadwalkan. Ia berharap, hasil Musrenbang tentunya adalah usulan program yang dibutuhkan bisa terlaksana. Karena ini dalam rangka kemajuan pembangunan di Kecamatan Limbangan. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *