Besok Bupati Garut Lantik Pejabat Eselon III dan IV

FOKUS1,083 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan, SH, MH, pada Senin (29/07) rencananya akan melantikan ratusan pejabat eselon III dan IV saat apel gabungan di Lapang Setda, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, Drs Mukhlis, membenarkan akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV.

“Ya, besok rencananya. Pelantikan sendiri akan dilaksanakan di Lapang Setda Garut,” ujarnya, Minggu (28/07) malam saat dihubungi melalui ponselnya.

Dikatakannya, untuk jumlah pejabat yang akan dilantik pihaknya belum bisa memastikan. Soalnya masih dalam pembahasan yang sedang dilakukan di Gedung Pendopo Garut.

“Jumlahnya belum bisa di pastikan, yang jelas pelantikannya akan dilaksanakan pada besok hari,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, pelantikan sendiri dilakukan sebagai bentuk rotasi mutasi, yang telah direncanakan oleh Bupati Garut dari dulu.

“Mereka yang akan dilantik sudah mengikuti asisment yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Garut,” ucapnya.

Sementara beradasarkan informasi terkait rencana pelantikan eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, sempat membuat gaduh para pegawai yang bekerja di setiap SKPD di Kabupaten Garut. (DAUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *