Milenial Gen Z Deklarasi Dukung Calon Bupati Garut 2024, Ketua Relawan Hepi : dr Helmi Budiman Sudah Paket Komplit

FOKUS991 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Calon Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dr Helmi Budiman, hadiri acara Deklarasi Dukungan Calon Bupati Garut 2024-2029 yang digelar Milenial dan Gen Z yang tergabung dalam Relawan Helmi Pemimpin Indaman (Hepi), di Coffe Toffee Garut, Minggu (07/07/2024) malam.

Helmi Budiman sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Relawan Hepi yang telah menyatakan sikap mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Garut 2024.

“Alhamdulillah, ini Relawan Hepi, Helmi Pemimpin Indaman, walaupun banyak kekurangan, tetapi diidamkan anak muda terima kasih. Buat saya ini apresiasi sekali ya. Ini penghargaan buat saya,” ujar Helmi Budiman, usai menghadiri acara.

Deklarasi Gen Z untuk dr. Helmi Budiman di Pilkada Garut 2024

Helmi menyebut, bahwa pemilih saat ini menjadi mayoritas yang mencapai 60% merupakan milenial dan gen z, yang mana merupakan para calon pemimpin masa depan yang harus dipersiapkan dari sekarang.

Disinggung mengenai kesempatan peluang kerja bagi generasi muda, Helmi mengatakan, bahwa dirinya juga dalam programnya kedepan setelah dilantik jadi Bupati Garut, akan fokus bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan dengan berupaya meningkatkan investasi ke Kabupaten Garut. Baik investasi langsung berupa modal, atau meningkatkan kunjungan ke wilayah Kabupaten Garut.

“Kabupaten Garut ini kan kabupaten wisata, atau kita juga bisa meningkatkan sumber daya yang ada di Garut, sehingga bisa menghasilkan pendapatan dan juga peluang kerja di kita banyak terbuka,” papar Helmi Budiman.

Calon Bupati Garut 2024-2029, dr. Helmi Budiman

Wakil Bupati Garut dua periode ini berharap, dengan kesepahaman visi misi serta program dirinya kedepan untuk Kabupaten Garut. Bisa bersinergi dengan keinginan kaum milenial dan gen z. Tentunya, imbuh Helmi, di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang, banyak dukungan dari kaum muda.

“Harapan saya juga ini juga bagian dari pembelajaran politik bagi kaum muda. Karena anak muda saat ini harus banyak mencari ilmu pengetahuan dan berkemampuan dan ini harus dilatih,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Hepi, Teguh Maulana Dikri, mengatakan, dirinya menghadirkan puluhan perwakilan Relawan Hepi dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Garut dari berbagai kalangan, ada pengusaha muda, mahasiswa dan pelajar setingkat SMA/SMK yang sudah memiliki hak suara.

“Hepi ini didirikan sudah lama, untuk mengawal dr Helmi Budiman. Sekarang kita ingin dr Helmi melanjutkan tugasnya, sesuai dengan prinsip kita, mencari calon bupati yang memiliki sifat seperti Rasulullah, dengan empat karakter yakni Sidik, Amanah, Tabligh dan Fatonah,” tandas Teguh.

Relawan Hepi sendiri imbuh Teguh, mempunyai prinsip yakni, sebersih-bersih aqidah, sebersih-bersih tauhid, setinggi-tinggi ilmu, dan semulia-mulia akhlak.

“Semua itu ada di dr Helmi. Makanya, ketika ditanya mengapa mendukung dr Helmi Budiman untuk Bupati Garut, banyak jawabannya, karena dr Helmi Budiman ini paket komplit. Justru yang bingung kenapa tidak mendukung dr Helmi,” tandasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *