Mantan Wakil Bupati Kunjungi Wartawan Harian Garut News yang Sedang Sakit

FOKUS1,040 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Disela kesibukannya, Calon Bupati Garut, yang mantan Wakil Bupati Garut Periode 2014-2024, dr. Helmi Budiman didampingi Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata Ansorie S.Kom, menyempatkan diri mengunjungi warganya, Tatang “Acil” Supriatna (55) yang juga salah seorang jurnalis Harian Garut News yang sedang sakit di rumahnya di Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, Kamis (20/06/2024).

Acil dan keluarganya sama sekali tidak menduga bakal dibesuk oleh mantan Wakil Bupati Garut. Untuk diketahui, hampir satu bulan Acil mengalami sakit sehingga belum bisa menjalankan tugas-tugas jurnalis yang biasa dilakukannya di wilayah Garut Utara. Helmi mengatakan, bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada Acil agar segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai wartawan.

“Semoga wa Acil dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Mari kita ambil hikmahnya dan mengharap ridho dari Allah SWT. Semoga cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” ungkap Helmi yang juga menjabat sebagai Dewan Redaksi di Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News tersebut.

Saat dikunjungi Wakil Bupati Garut, Acil bersama keluarga berterima kasih atas kepedulian beliau yang menyempatkan diri membesuk dirinya yang sedang sakit. Acil sendiri merupakan wartawan Harian Garut News yang paling roduktif dengan tulisan dan karya-karya jurnalisnya. Dirinya kerap meliputi kegiatan-kegiatan Pemerintah Daerah maupun instansi vertikal lainnya.

“Terimakasih atas kehadiran dan kepedulian pak dokter dan pak Pimum yang berkenan mengunjungi suami yang tengah sakit. Dukungan semangat dan doa ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga,” terang istri Acil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *