Delapan Cabor Dilepas untuk Porkab 2024, Ini Pesan Camat Sukaresmi Garut

FOKUS1,071 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bersama unsur Forkopimcam, KOK Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut menggelar kegiatan pelepasan dan sekaligus pembekalan untuk 8 Cabang Olahraga (Cabor) kontingen Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2024 yang di aula kecamatan setempat, Kamis (20/06/2024).

Hadir dalam kegiatan unsur Forkopimcam Sukaresmi, para kepala desa, para atlet dan pelatih untuk semua Cabor. Ketua KOK kecamatan Sukaresmi, Rukman Aji mengatakan

“Untuk semua atlet diharapakan bisa membawa harum dan mendapat mendali emas tentunya di semua cabang olahraga yang dikirimkan oleh Kecamatan Sukaresmi,” ujar Rukman dalam amanatnya.

Rukman menjelaskan, Cabor yang dikirimkan untuk kegiatan Porkab 2024 dari Kecamatan Sukaresmi, diantaranya, sepakbola, bola volly, bulu tangkis, pencaksilat, selam, renang, panahan dan tarung derajat.

Harapan sama disampaikan Camat Sukaresmi Hj. Iis Rahmawati, S.STP, M Ak, berharap para atlet. Ia juga meminati agar para atlet khususnya menjaga stamina agar tetap sehat, agar hasil bisa maksimal.

“Semoga untuk semua para atlit diberi kesehatan dan bisa mewakili Kecamatan Sukaresmi dalam prestasi, dan saya berharap semua bermain sportif agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kembangkan bakat-bakatnya dan pemerintah tentunya akan selalu mendukung. Sukaresmi Ngahiji, Sukaresmi Kahiji,” tutur Camat Iis saat memberikan support kepada para atlet. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *