Penuh Kasih, Pj. Bupati Garut Kunjungi Rumah Perlindungan Sosial Tresna Werdha Jiwa Baru

FOKUS243 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Ajidjin beserta istri yang juga Ketua Pj Tim Penggerak PKK, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Garut, Aji Sukarmaji, mengunjungi Rumah Perlindungan Sosial Tresna Werdha Jiwa Baru di Jalan RSU, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Rabu (12/6/2024).

Pj. Bupati Garut beserta istri.

Kunjungan ini sebagai perhatian Pemkab Garut, sekaligus melihat langsung kondisi terkini penghuni Tresna Werdha Jiwa Baru yang saat ini menampung kurang lebih 75 orang. Kunjungan ini disambut hangat oleh para penghuni panti. Selama kunjungannya, Pj Bupati Garut berinteraksi dengan para lansia, menyampaikan pesan agar mereka senantiasa menjaga kesehatan dan saling menyayangi.

“Kita turut prihatin dengan nasib  para orangtua lanjut usia yang berada di rumah perlindungan ini, dimana masa tua yang seharusnya diurus oleh keluarga namun takdir berkata lain,” ujar Pj Bupati Bupati mengungkapkan keprihatinannya.

Pj. Bupati Garut berikan bunga kepada lansia

Kunjungan Pj Bupati Garut beserta istri mendapat sambutan hangat dari penghuni dan pengelola panti, lebih-lebih dari para Lansia. Sebab dengan berbagai kesibukan dan aktivitas yang ada, Pj Bupati Garut masih menyempat diri untuk berkunjung dalam upaya untuk mempererat tali silaturrahmi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *