ITG dan Universitas Mandiri Jalin Kerjasama untuk Tingkatkan Tri Dharma dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

HARIANGARUTNEWS.COM – Institut Teknologi Garut (ITG) dan Universitas Mandiri resmi menjalin kerjasama dalam pelaksanaan Program Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dan mewujudkan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kerjasama ini bertujuan untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berdasarkan regulasi terbaru.

Rektor ITG, Prof. Dr. Hilmi Aulawi, M.T., dalam sambutannya menyatakan, kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat peran Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mendukung kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

“Kami berharap dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang signifikan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” tukasnya.

Rektor Universitas Mandiri, Dr. Asep Priatna, M.Pd., juga mengungkapkan antusiasmenya, bahwa kolaborasi dengan ITG membuka peluang besar untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang dinamis. Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka akan memberikan pengalaman belajar yang lebih kaya bagi mahasiswa.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, ITG dan Universitas Mandiri berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat luas melalui berbagai program dan inisiatif yang telah direncanakan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *