Ketua KOK Bayongbong Garut Apresiasi Perusahaan Swasta Dukung Perkembangan Olahraga dan Atlet

HARIANGARUTNEWS.COM – Turut mensukseskan para atlet, jelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024 yang akan diselenggarakan pada 21-26 Juli 2024, perusahaan swasta Leuwi Asri Resto & Cafe, yang berada di Jalan Raya Garut-Bayongbong, nyatakan kesiapannya untuk menjadi sponsor utama kontingen KOK Bayongbong.

Hal ini disampaikan Manager Resto & Cafe Leuwi Asri, Daris Azabi. Ia menegaskan, sesuai dengan arahan dari owner (pemilik) Leuwi Asri yakni Putri Karlina, enterpreunership yang juga tokoh millenial Garut, maka pihaknya secara resmi menjadi sponsor utama Kontingen Kecamatan Bayongbong pada gelaran Porkab 2024.

“Kami menyambut baik gelaran Porkab 2024 ini dan kami sangat senang bisa menjadi sponsor utama kontingen Bayongbong,” katanya.

Daris meyakini, langkah perusahaannya mendukung pengembangan olahraga dengan menjadi sponsor utama kontingen Bayongbong dalam Porkab memberi banyak nilai kebaikan bagi perusahaannya dan juga bagi dunia olahraga di Bayongbong dan Kabupaten Garut.

“Yang terpenting, kami bersama, bergandengan tangan untuk menyukseskan Porkab 2024 yang akan mengharumkan nama Bayongbong dan Garut di daerah sampai nasional,” kata Daris.

Sementara, Owner Leuwi Asri Putri Karlina mengatakan, pihaknya komitmen mendukung pelaksanaan Porkab Garut 2024 agar sukses dan bisa menjadi sarana pengembangan olahraga di Kabupaten Garut.

Menurut Putri, ia merasa perlu berkontribusi secara langsung dalam Porkab 2024 agar Porkab bisa menjadi ajang pembinaan prestasi atlet masa depan secara berkelanjutan hingga bisa menjadi atlet nasional.

“Kontribusi kita di Porkab untuk memastikan masa depan dunia olahraga di daerah bisa ebih baik dan berkelanjutan hingga bisa menjadi atlet tingkat nasional,” katanya.

Terpisah, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bayongbong, Aden Aang, mengaku sangat senang ada perusahaan swasta yang memiliki komitmen besar dalam pengembangan olahraga di Bayongbong.

Kecamatan Bayongbong sendiri, kata dia, pada Porkab 2024 akan mengikuti 18 cabang olahraga dengan jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 303 atlet, offisial dan pelatih.

“Kami berterima kasih atas dukungan Leuwi Asri, mudah-mudahan bayongbong bisa bersinar di Porkab 2024, tahun kemarin Bayongbong ada di peringkat 8, tahun 2024 ini kita punya target minimal masuk 3 besar dan maksimal jadi juara umum,” pungkasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *