H -3 Idul Fitri Jalur Simpang Tiga Malangbong Garut Mulai Padat Kendaraan, Petugas Berlakukan One Way

SEPUTAR GARUT2,297 views

HARIANGARUTNEWS.COM – H -3 arus mudik Lebaran, Minggu (07/04/2023) di Jalur Simpang Tiga Malangbong Kabupaten Garut, volume kendaraan meningkat, sehingga terjadi penumpukan kendaraan tak terhindarkan. Petugas Pos Pengamanan lakukan rekayasa lalulintas dengan memberlakukan One Way (satu arah).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK M Si, melalui Kapolsek Malangbong AKP H Iwan Soleh Pujiawan yang didampingi Danramil 1106 Letda CBA Nurwanda menyampaikan, untuk memperlancar arus kendaraan, petugas dari TNI-Polri dibantu anggota Pramuka melakukan rekayasa lalulintas dengan sistem one way.

“Ini jam pertama memberlakukan one way selama lima belas menit,” ujar Kapolsek Iwan.

Pemberlakuan sistem one way di titik Simpang Tiga Malangbong ini kata Iwan, karena saat ini volume kendaraan mulai meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Malangbong ini rawan dengan kemacetan. One way Ini bertujuan, upaya untuk kelancaran arus kendaraan yang melewati jalur Simpang Tiga Malangbong. Alhamdulillah bisa terurai, pengguna kendaraan bisa melajukan kendaraannya,” pungkas Kapolsek. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *