Didampingi Kapolsek Pameungpeuk, Pj Bupati Garut Shalat Tarawih Berjamaah dan Salurkan Bantuan

HALO POLISI3,704 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Didampingi Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin bersama jajaran, Pj. Bupati Garut Drs H Barbas Adjidin MM, M M Pd, dalam kegiatan Shalat Tarawih Berjamaah di Masjid Besar Istiqomah Alun-Alun Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Jum’at (15/03/2024)

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Garut Barnas Adjidin menyampaikan beberapa hal, salah satunya berkaitan dengan Maklumat Kepatuhan Masyarakat di bulan Ramadan 1445 Hijriah, yang ditandatanganinya bersama Forum. Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Bupati Garut menyerahkan bantuan berupa uang tunai hibah rehab gedung dakwah kepada Islmaic Centere Kecamatan Pameungpeuk kab. garut sebesar Rp.100 juta rupiah yang langsung diterima secara simbolis oleh Ketua MUI Kecamatan Pameungpeuk KH Hasan Basyari S.Pd.I

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK M Si, melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin mengatakan, salah satu poin yang disampaikan adalah mengenai larangan konvoi atau arak-arakan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat, baik dalam bentuk kegiatan sahur on the road, balapan liar, hingga penggunaan knalpot yang tidak sesuai standar.

“Beliau juga mengimbau masyarakat untuk meninggalkan hal-hal yang tidak bermanfaat dengan memperbanyak ibadah untuk mencapai keberkahan, dan berharap warga Garut bisa beribadah dengan baik dan khusyuk dalam upaya mencapai ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar AKP Dindin.

Selain kegiatan tarawih berjamaah, pihaknya juga menyampaikan tentang himbauan Kamtibmas setelah selesai melaksanakan Sholat Taraweh berjamaah.

Pantauan media, selain Pj Bupati Garut dan rombongan, hadir unsur Forkopimcam Pameungpeuk dan jajaran, Kepala KUA, Para UPT, Ketua Apdesi, para Kepala Desa, Ketua MUI kecamatan, Ketua dan Pengurus Islamiic Centere Pameungpeuk, Ketua DKM Masjid Besar Istiqomah, Jama’ah Masjid Besar Istiqomah. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *