Panwascam Pasirwangi Garut Gelar Rapat Teknis bagi PKD dan PTPS

SEPUTAR GARUT923 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di Aula Kecamatan Pasirwangi lama, pada Sabtu (10/02/2024), Panwascam Pasirwangi Kabupaten Garut menggelar acara rapat teknis bagi 12 orang PKD Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dan 218 orang Pengawa Tempat Pemunguran Suara (PTPS).

Acara dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pasirwangi, seluruh Koordinator Divisi, Kepala Sekretariat, Staf Sekretariat Panwascam Pasirwangi.

Dalam acara rapat teknis tersebut, Ketua Panwascam Pasirwangi, S. Permana yang juga sebagai Koordinator Divisi SDM, menyampaikan materi tentang Perhitungan Suara dalam Pelaksanan
Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024.

“Pengawas TPS tidak usah memikirkan dasar hukum terlalu jauh yang penting teknis pengawasan di tempat TPS nanti,” tandas Ketua Panwascam Pasirwangi, S. Permana.

Sementara itu, Koordinator Divisi PPPS, Dian Mardiana menyampaikan materi tentang Pengawasan Masa Tenang, Penyelesaian Sengketa dan Dugaan Pelanggaran di TPS. Di tempat yang sama, Riswan, selaku Koordinator P2HM, mengisi materi dalam rapat teknis yang berkaitan tentang Siswaslu dan Pencegahan Pelanggaran. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *