Babinsa Koramil 1107 Limbangan Kodim 0611 Garut Laksanakan Sholat Subuh Keliling

SEPUTAR GARUT1,511 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Banyak hal dan cara dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Seperti halnya di wilayah teritorial Koramil 1107 Limbangan Kodim 0611 Garut, yang melakukan terobosan positif dilingkungan warga.

Komandan Koramil (Danramil) 1107 Limbangan Kodim 0611 Garut, Kapten Kav Toto Purwanto bersama Babinsa memiliki strategi sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah dengan melakukan pendekatan ke masyarakat lewat ‘Sholat Subuh Keliling’ guna menekan angka kejahatan dan kondusifitas di Wilayah Koramil 1107/Limbangan.

Bertempat di Mesjid Al Huda Kampung Sindang Anom RT 02/02 Desa Limbangan Tengah Kecamatan Bl. Limbangan Kabuparen Garu, Kapten Kav Toto Purwanto menyampaikan edukasi kamtibmas, selain itu juga kegiatan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa, istiqomah personel TNI.

Dandim 0611 Garut, Letkol Czi Dhanisworo, S Sos, melalui Danramil 1107 Limbangan Kapten Kav Toto Purwanto menyampaikan, bahwa Safari Sholat Subuh merupakan Strategi terobosan memastikan Kamtibmas kondusif bersama masyarakat.

“Kegiatan Sholat Subuh Berkah ini bertujuan untuk mendekatkan hadirnya TNI ditengah masyarakat, memastikan bahwa setiap kegiatan warga dapat berlangsung dengan aman dan rasa nyaman,” tutur Kapten Kav Toto. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *