Ukir Sejarah Rudy-Helmi Tuntaskan Dua Periode Pimpin Garut, Kepala Desa Cikedokan : Keduanya Bapak dan Guru Kami

FOKUS1,130 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang habis masa jabatan periode kedua, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Garut, H Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman, Kepala (Kades) Cikedokan Kecamatan Bayongbong, Kamaludin Efendi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena banyak keberhasilan untuk Kabupaten Garut selama 10 tahun Rudy-Helmi menjabat.

“Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Rudy dan Bapak Helmi, selama 10 tahun jadi bapak kami secara tidak langsung, bahkan secara umum kami pun berguru atas keberhasilan beliau-beliau dalam mengelola tingkat kabupaten,” ujarnya.

Kalau bicara keberhasilan, lanjut dia, Garut saat ini kembali memiliki sejarah baru di periode Rudy-Helmi. Karena yang sebelum-sebelumnya, jangankan dua periode, satu periode saja ada yang tidak tamat/selesai jabatan.

Kepala Desa Cigedokan Kecamatan Bayongbong

“Ini salah satu sejarah baru untuk Kabupaten Garut, kami pun berguru terhadap beliau, walau secara tidak langsung, tapi jurus-jurus beliau, langkah-langkahnya, Pak H Rudy dan Pak dr Helmi, selain bapak kami, juga guru kami dalam politik, cara dan pola beliau-beliau mengambil kebijakan dalam mengemban amanah selaku pejabat politik Bupati dan Wakil Bupati,” paparnya.

Terima yang kasih disampaikan ini lanjut Efendi, berkat kepemimpinan Rudy-Helmi selama 10 tahun menjabat, kemajuan Garut bisa dibilang signifikan secara umum di wilayah Kabupaten Garut, dan menurutnya, untuk mencapai keberhasilan ini tidak mudah. Kalau pun masyarakat mungkin berpendapat, Rudy-Helmi tidak merasa ada kemajuan, sangat tidak mungkin Rudy-Helmi sampai bisa dua periode.

“Kami sangat merasakannya, khususnya kami di Desa Cikedokan, dan selaku warga Kabupaten Garut, kami merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan, diberikan atau dikontribusikan Pak Ha Rudy dan Pak dr Helmi selama 10 tahun ini. Sekali lagi kami apresiasi dan ucapan terima kasih,” tandas Kades Cikedokan.

Ia berharap, Bupati Rudy dan Wakil Bupati dr Helmi Budiman, ada dalam kesehatan, rizqi yang berkah, dan apa yang telah dikontribusikan terhadap warga masyarakat Kabupaten Garut jadi amal kebaikan serta dikenang positif seluruh warga masyarakat.

“Kami berharap juga, tidak hanya cukup sampai disini mungkin. Kalau masih ada peluang, Pak dr Helmi pun masih ada peluang jadi Bupati Garut berikutnya. Buat Pak H Rudy pun sama, ketika beliau sudah berhasil di Kabupaten Garut, kenapa tidak untuk maju di Jawa Barat, kami mendorong dan mendukung, semoga apa yang menjadi do’a dan harapan beliau-beliau ini, senantiasa di ijabah oleh Allah SWT,” pungkas Kades Cikedokan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *