Saat Apel Nyanyikan Lagu “Disini Senang Disana Senang”, Rudy Sebut Survey Calon Bupati Garut Sudah Ketutup oleh Helmi

FOKUS7,510 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyampaikan rasa syukurnya menjelang akhir jabatan sepuluh tahun kebersamaan kepemimpinan Rudy-Helmi yang akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2023 mendatang.

Rasa syukur tersebut Ia ungkapkan saat memimpin apel pagi bersama ASN dilingkungan Pemkab Garut, Senin (20/11/1023). Untuk itu, Ia meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Garut karena telah sepuluh tahun bertugas menjalani masa kepemimpinan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut bersama Wabup Helmi Budiman.

“Dulu pakaian saya sempat longgar, tapi Alhamdulillah sekarang berat badan saya naik lagi 3 Kg, sekarang saya sehat. Artinya hati saya senang. Saya mau berhenti menjadi bupati malah jauh lebih senang hati. Karena kalau disini setiap apel inginnya marah-marah terus. Tapi nanti kita akan punya bupati yang hebat,” ungkap Rudy dihadap peserta apel.

Masih dalam sambutannya, Rudy mengaku heran setahun jelang Pilkada 2024 bakal calon bupati terasa sepi beda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Koq sekarang mah jelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024 tidak ramai seperti dulu, ya. Kalau dulu setahun sebelum Pilkada sudah muncul nama namanya. Mungkin surveynya sudah ketutup sama dr. Helmi ya,” ujar Rudy diiringi tepuk gemuruh peserta apel.

Selanjutnya, sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Garut mengajak para peserta apel yang terdiri dari Wakil Bupati, Sekda, para Asissten Daerah, Staff Ahli, para Kepala SKPD, Sekretaris Dinas, para Kabag dan Kabid serta ASN lainnya menyanyikan lagu “Disini Senang Disana Senang”.

“Disini senang, disana senang, dimana-mana hatiku senang.. Dirumah senang, di kantor senang dimana-mana hatiku senang..,” komando Bupati sekaligus mengakhiri sambutannya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *