Tingkatkan Ukhuwwah Islamiyah, Kades Karyajaya Bayongbong Garut Gelar Pengajian Rutin di Kantor Desa

SEPUTAR GARUT802 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Mamat Hidayat, secara rutin mengadakan pengajian bulanan. Hal itu sebagai upaya menghidupkan semangat spiritual masyarakat dan menciptakan kehidupan warga yang religius. Kades Mamat rutin keliling pengajian di tiap RW bersama masyarakat, lembaga desa dan tokoh setempat.

Seperti halnya pada Minggu (10/09/2023), Kades Mamat mengadakan pengajian rutin. Kali ini pengajian digelar di aula kantor desa dan diikuti oleh warga masyarakat setempat.

“Antusias para lembaga desa dan masyarakat dalam acara pengajian rutin bulanan setiap hari Minggu ke dua bulan Masehi,” ujar Kades.

Mamat menyebut, untuk pengisi acara dijadwalkan dari masing-masing RW. Dan pada pengajian yang sedang dilaksanakan, pengisi acara dari RW 06 yaitu Ustadz Moch Solihin Ilyas. Sementara Qori dan Solawat diisi oleh Ustadz Dedi Romansyah.

Acara pengajian dibuka langsung oleh Kades Mamat didampingi Ketua MUI Desa, Mubaligh Ustadz Tata Taslimin dan Ustadz A Sopandi serta Babinsa.

“Alhamdulillah, pengajian ini untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyyah,” katanya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *