Bupati Garut Lantik Empat Kepala Dinas Baru, Ini Daftarnya

FOKUS2,946 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah sempat tertunda, akhirnya Bupati Garut Rudy Gunawan melantik empat kepala dinas di lapangan Setda, Rabu (24/05/2023). Dengan pelantikan ini, seluruh posisi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) eselon II di lingkungan Pemkab Garut sudah terisi sepenuhnya.

Empat pejabat yang dilantik itu yakni, dr. Leli Yuliani MM menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Riszky Ridznurdhin SH M.Ak menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ridwan Effendi S.STP M.Si menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM, dan Margiyanto SH menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Bupati Garut dalam sambutannya meminta agar pejabat yang baru saja dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan cepat. Dirinya menyarankan agar pelayanan kepada masyarakat perlu diutamakan.

Menurut dia, dengan dilantik menjadi pejabat eselon II ini bukan semakin mudah kerjanya. Namun tantangan yang dihadapi juga semakin besar. Tidak hanya kepada bawahan dan masyarakat, melainkan antar SKPD juga harus ada sinergitas dan kolaborasi.

“Saat ini untuk jabatan kepala dinas sudah sepenuhnya terisi. Kami mengajak antar SKPD untuk terus meningkatkan kerja bersama-sama,” ujarnya.

Rudy menambahkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Garut nomor 800.3.3/Kep.534-BKD/2023 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *