Babak Penyisihan Turnamen SOKOL CUP U-40, GANNA FC Bungkam KOBOY FC dengan Skor 3-1

HARIANGARUTNEWS.COM – Tim Sepakbola Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) FC berhasil memenangkan pertandingan melawan KOBOY FC dalam babak penyisihan Turnamen Sepakbola Sokol Cup di Lapangan Sokol, Kampung Sinarasa, Desa Babakan Loa, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Sabtu (8/03/2023). Pada pertandingan ini, Tim GANNA FC berhasil menang dengan Tim KOBOY FC dengan skor 3 – 1.

Pantauan media, sejak awal permainan, pertandingan berjalan secara dramatis. Kedua tim yang sama-sama berisikan pemain handal menunjukkan gaya permainan yang mumpuni. Tim GANNA FC sejak awal diperkuat oleh Tovan Sopyan sebagai striker yang juga menjabat sebagai pelatih dan pengatur serangan serta sejumlah pemain yang akan berlaga di Piala Bupati Garut U-40 mendominasi jalanya permainan.

Dalam pertandingan babak pertama pada menit ke 15, GANNA FC berhasil unggul 1 – 0, gol tersebut dicetak oleh Tovan Sopyan. Setelah turun minum Tim KOBOY FC meningkatkan pola permainan dengan merombak pemainnya, namun demikian hingga peluit terakhir berbunyi skor berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Tim GANNA FC bentukan dari DPD GANNA Kabupaten Garut.

Ketua klub GANNA FC, Uli Sulistio Alansyah,  mengatakan, timnya sengaja diturunkan dalam turnamen sepakbola Sokol Cup U-40 Jilid II yang diikuti 10 klub ini sebagai ajang pemanasan menjelang kompetisi Piala Bupati Garut U- 40 pada 28 Maret-18 April 2023 mendatang.

“Kemenangan yang diperoleh berkat kerja sama tim yang baik. Bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih cukup keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding. Insya Allah pada pertandingan berikutnya kami bisa menang karena kami sangat optimis, apalagi kita memiliki pemain yang hebat dan kompak,” ujar Uli. (Jepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *