Hadiri Pengajian Rutin di Desa Citera, Ini Pesan Camat Malangbong Garut

SEPUTAR GARUT810 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Camat Malangbong Kabupaten Garut, Undang Saripudin S Sos M Si, hadiri pengajian rutin bulanan di Masjid Nurussholah Kampung Bojong Desa Citeras, Sabtu (11/02/2023).

Turut hadir pula dalam acara, Kepala Desa Citeras, Cecep Aliansyah SIP, Ketua MUI Desa, Ii Sopandi S Pd, perwakilan DKM setempat yang juga sekaligus sebagai Ketua RT, Ujang Supandi, tokoh masyarakat, H Ade Sumarna, para ketua RT dan RW se-Desa Citeras dan warga masyarakat.

Camat Malangbong, Undang Saripudin, mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya dengan kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan.

“Terima kasih atas kekompakan pemerintah setempat dan warga masyarakat yang ada. Kegiatan ini sangat positif sekali. Kebersamaan serta gotong royong tetap ditingkatkan, apalagi dalam hal berlomba-lomba dalam kebaikan, Fastabiqul Khairat,” ujar Undang.

Masih di sampaikan Undang, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah kecamatan, karena pengajian rutin bulanan ini digelar secara bergiliran antar DKM, yang sekarang di Masjid Nurussholah.

Disisi lain, lanjut Undang, kegiatan pengajian rutin bulanan ini meningkatkan silaturahmi sesama warga desa khususnya Desa Citeras. Kemudian dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Undang berharap, kegiatan terus berlanjut untuk memperkuat silaturrahmi sesama warga, yang berdampak pada terciptanya lingkungan kondusif. Apalagi, imbuh Undang, di Desa Citeras termasuk salah satu dari 6 desa di Kecamatan yang akan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, tanggal 15 Mei 2023 mendatang.

Sementara, pihak DKM Nurussholah, Ujang Supandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Malangbong yang telah menghadiri kegiatan pengajian tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung baik moril maupun materil, tenaga dan pikiran.

“Semoga apa yang kita dilakukan menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” harapnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *