PC Pemuda Persis Cibatu Garut Gelar Muscab VIII

FOKUS1,381 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Cabang Pemuda Persis Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di Aula Pesantren Islam 81 Cibatu, Minggu (05/02/2023) kemarin.

Muscab Ke VIII yang dibuka Plt Asisten satu Pemkab Garut, Ganda Permana. Mewakili Wakil Bupati dr. H. Helmi Budiman. Ganda menyampaikan permohonan maafnya karena wakil bupati tak bisa turut menghadiri kegiatan Muscab VIII tersebut.

“Mengingat ada beberapa agenda yang bersamaan waktunya, sehingga beliau (wakil bupati) mengutus saya untuk menghadiri Muscab VIII PC Pemuda Persis Cibatu ini. Beliau menitipkan salam silaturahmi dan mengucapkan selamat menggelar Muscab VIII, semoga berjalan lancar,” ungkap Ganda.

Sementara, sebelum dilaksanakannya Muscab VIII, PC Pemuda Persis Cibatu menggelar seminar nasional dengan tema Peta Kekuatan Politik Islam dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Garut.

Seminar ini mengundang antusias yang hadir, sehingga terasa hangat dan hidup. Munculnya sejumlah saran dari tokoh senior Persis seperti ustadz Uu Amarullah, Ketua PC Persis Cibatu Ust. Dadang Nasrulloh, M.Pd.I dan tokoh lainnya.

Adapun pembicara di seminar tersebut yakni, M. Reza Ansorie, S.Pd.I MH (Ketua Hima Persis Garut), Dedi Jamaludin,S.Hi, MH (Pengamat Politik) dan Tata Ansorie, S.Kom (Praktisi Media). Sementara KH. T. Romly Qomaruddien, MA (Anggota MUI Pusat) sebagai keynote speaker.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, terutama para narasumber yang merupakan tokoh putra daerah yang sudah berkenan mengisi acara, sehingga seminar ini terlaksana dengan baik,” ujar Ketua Pelaksana, Nanang Kurnia, S Pd I. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *