Danramil 1106 Pimpin Upacara di SMPN 4 Malangbong Garut

SEPUTAR GARUT512 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1106 Malangbong Kodim 0611 Garut, menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Malangbong, di sekolah setempat, Kampung Buniasih RT 02/05 Desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, pada Senin (06/02/2023).

Hadir dalam kegiatan upacara, Danramil 1106 Malangbong, Kapten CHB Khasanudin, Kepala SMPN 4 Malangbong, Dedi, para guru dan staf, serta seluruh siswa-siswa di sekolah tersebut.

Dalam sambutan dan amanatnya, Danramil Malangbong, mengajak untuk berkomitmen bahwa Kecamatan Malangbong bebas dari narkoba dan minuman keras (miras), perjudian, prostitusi dan LGBT.

Danramil 1106 Malangbong

“Mari berinteraksi yang positif dan juga berprilaku positif. Kita harus memiliki sifat jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggungjawab, sederhana, kerja keras, berani dan adil,” tandas Danramil.

Selain itu, imbuh Danramil, semuanya harus berkepribadian yang berakhlakul karimah. Kemudian juga, bijak dan profesional dalam menggunakan media sosial.

“Harus jadi generasi yang memiliki jiwa nasioalisme, patriotisme, wajib bela negara, mengerti serta memahami wawasan kebangsaan,” tandasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *