oleh

Pasca Pelantikan PPS Akun KPU Garut Diserang Netizen, Admin Hilang dari Kolom Komentar

HARIANGARUTNEWS.COM – Pasca pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di SOR Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (24/01/2023), akun resmi instagram KPU Kabupaten Garut (kpugarut) mendadak “diserang” netizen.

Berbagai komentar pedas dan pernyataan memenuhi kolom komentar akun KPU dengan nada-nada yang miring. Mereka menuding CAT sudah lolos secara logika untuk wawancara pasti mengikuti, tetapi kabarnya ada yang CAT di atas nilainya setelah wawancara hilang dan diduga kuat rekrutmen PPS merupakan titipan komisioner KPU.

Komentar netizen tak mendapat jawaban dari admin

Netizen menilai banyak kejanggalan pada rekrutmen PPS. Setelah diserang dengan berbagai pertanyaan admin IG kpugarut mendadak hilang dari kolom komentar.

Berikut komentar dari netizen Garut :

@naufal23 “di sini kita tidak tahu bobot penilaian, ada yang susah ada yang mudah, standar nya seperti apa, itu harus di buka di publik, jangan karena dekat pertanyaan mudah sementara peserta laen ada pertanyaan yang susah?”

@neru7916 “Kapayunna mah KPU teu kedah aya testing sagala,Ari anggeur weh aya faktor orang dalam dan kedekatan mah Sanes nuduh tapi seueur buktina.Sakitu pas wawancara kalah uih heula batur tos satengahna pertanyaan ieu nembe dongkap tiasa lulus,anu nilai alit ngajawabna balelol lulus oge?”

@jamilrubyjane “Nilai cat selalu besar dr bawaslu,ppk, pps tp klo ga ada yg kenal di wawancara di cut, trauma ikutan rekrut?”
@syalmei_resalati “the best we KPU mh,,CAT peringkat pertama dan kedua wawancara mulus teu ngahuleng tepat jawaban,,nu lolos mah Nu tidak punya riwayat kepemiluan CAT na rendah,wawancara na kurang tepat,,,??”

@samnaya97 “terus lihat yg lolos atw tidaknya dmn yaa”
@senikhoerunnisa “#KPUMELAYANIORANGDALAM”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru