oleh

RS Guntur Garut Berbagi, dr. Citra : Ada Hak Orang Lain Dalam Harta Milik Kita

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mewujudkan rasa kebhinekaan serta mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2574, Rumah Sakit Guntur Garut menggelar santunan anak yatim piatu yang digelar di Kampung Bareto Wisata Budaya Edukasi, desa Tambakbaya kecamatan Cisurupan, kabupaten Garut pada Minggu (22/01) kemarin.

Acara yang difasilitasi oleh manajemen Kampung Bareto itu berlangsung cukup ceria dapat menghibur anak yatim piatu, namun tetap khidmat saat pemberian santunan dilaksanakan.

Diawali dengan beberapa permainan yang membuat semua anak yatim tertawa riang, dilanjutkan dengan sambutan dan pemberian santunan dengan diakhiri do’a.

Dokter bersama peserta santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp.B., Finacs.,FICS selaku Kepala Rumah Sakit Guntur Garut mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan Allah SWT, sehingga semua bisa berkumpul dalam acara RS Guntur Berbagi.

“Ini merupakan wujud syukur kami, rasa sayang kami, hingga saat ini RS Guntur terus berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan solusi dan dapat memberikan manfaat kepada orang lain selain bidang pelayanan kesehatan, ucap dr. Citra.

Sebagaimana Firman Allah dalam Surat Annisa ayat 2, lmbuh dr. Citra, bahwa dari harta yang kita miliki saat ini, sebetulnya ada hak orang lain didalamnya, yaitu hak adik-adik dan saudara kita yang saat ini berada didepan kita. Berilah santunan dari harta yang kita miliki, supaya kita tidak termasuk golongan orang yang nista (QS. Al Ma’un).

Dokter Citra saat memberikan sambutan di acara Baksos.

” Semoga sedikit rejeki yang kami berikan, bisa memberikan manfaat dan berbagi kasih serta sayang kepada adik-adik semua, ” syukurnya.

Masih disampaikan dr. Citra, pada kesempatan itu dirinya memohon doa dari semua, supaya dalam mengemban amanah tugas sebagai Kepala RS Guntur, diberikan kemudahan dan kelancaran serta dapat menjadikan RS Guntur menjadi lebih baik lagi juga menjadi RS rujukan terbaik di Priangan Timur. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru