Kemeriahan Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bayongbong Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga masyarakat Kampung Cikohkol RT 01/12 Desa Sirnagalih Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut gelar Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Minggu (20/11/2022).

“Acara ini mengambil tema “Membuka Pintu Langit dengan Sejuta Sholawat Untuk Umat,” ungkap Ketua Pelaksana, Aldi.

Lanjut dikatakan Aldi, rangkaian kegiatan pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya, MTQ, Lomba Pidato, Sholawat Nabi, dan masih banyak lagi acara yang mengandung religi. Dan puncak acara sebagai penutup digelar tabligh akbar.

Hal senada pun disampaikan tokoh masyarakat setempat yang sekaligus selaku penanggung jawab kegiatan Asep Nuroni.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan dengan tujuan untuk mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW, agar dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari, serta ini untuk menjalin silaturahmi antar umat,” tuturnya.

Asep menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia PHBI dan para tokoh masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan acara. Termasuk imbuh Asep, ucapan terimakasih atas dukungan pemerintah desa, kecamatan, unsur TNI-Polri dan terutama semua pengurus Masjid AL- Masykur Kampung Cikohkol Desa Sirnagalih. (MAS-Sagita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *