oleh

Sambut HUT RI Ke-77, Jutaan Bendera Akan Berkibar di Pameungpeuk Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pameungpeuk, Kabupaten Garut, ikuti apel virtual bersama Bupati Garut, di halaman kantor kecamatan setempat, Seni (15/08/2022).

Usai apel virtual bersama bupati, Camat Pameungpeuk didampingi unsur Forkopimcam, serahkan satu juta bendera merah putih kepada perwakilan warga masyarakat yang diwakili Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Himpaudni dan tokoh masyarakat.

“Ini dalam rangka momentum menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Dimana hari ‘H’-nya tanggal 17 Agustus 2022,” ujar Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dindin Maoludin.

Lanjut disampaikan Iptu Dindin, dalam kesempatan tersebut juga ada pemyerahan kaitan dengan suksesi program TOSS Sayangi Stunting. Hal ini merupakan kepeduliaan ASN dari lingkup kecamatan, korwil pendidikan, para UPT di wilayah Kecamatan Pamengpeuk.

“Tadi diserahkan bantuan Susu SGM dan Telor. Mudah-mudahan pencanangan program zero Stunting ini di Kabupaten Garut bisa sukses, dan kita dari unsur kepolisian siap dan akan membantu program ini,” terang Kapolsek. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru