oleh

Ribuan Warga di Sukaresmi Garut, Peringati 11 Tahun Hari Lahir Desa Sukalilah

HARIANGARUTNEWS.COM – Ribuan warga masyarakat di Desa Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, peringati Hari Lahir (Harlah) ke 11 Desa Sukalilah, di Kebun Pasir Ciung RW 05/03 desa setempat, Kamis (11/08/2022).

Kepala Desa Sukalilah, Asep Haris, S. Pd saat diwawancarai awak media hariangarutnews.com menyampaikan, momentum Harlah Desa Sukalilah ke 11 juga bertepatan dengan bulan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022.

“Harlah yang ke 11 tahun ini Desa Sukalilah mudah-mudahan kedepan lebih maju dan berkah,” ucap Asep Haris.

Asep mengatakan, kegiatan tersebut diisi dengan rangkaian acara jalan sehat dengan route start dari Balai Desa berakhir di Pasir Ciung. Kegiatan ini, kata Asep, diikuti ribuan warga yang didominasi oleh anak-anak sekolah dan para orangtuanya, dan panitia memberikan puluhan hadiah hiburan dan doorprize.

“Terima kasih buat warga Sukalilah yang telah ikut berpartisipasi dalam Harlah ini. Terima kasih juga kepada yang punya Kebun Pasir Ciung, yaitu H. Ikin yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan beliau menjadi donatur/sponsor utama dalam rangkaian kegiatan ini,” pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru