oleh

Pengurus PBVSI Garut Lakukan Verifikasi Peserta Diklat Club Bola Voly Baraya AD di Cikajang

HARIANGARUTNEWS.COM – Persatuan Bola voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Garut, lakukan verifikasi para peserta dan atlet yang mengikuti diklat di Club Voly Ball Baraya AD, di Desa Karamatwangi Kecamatan Cikajang, Jum’at (05/08/2022).

Ketua Ckub Voly Ball Baraya AD, Gunawan Taufik Nurjaman menyampaikan, para atlet yang mengikuti diklat di club yang dipimpinnya, diharapkan anak binaannya menjadi atlet yang handal dan bisa berprestasi, baik tingkat Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat bahkan sampai di tingkat nasional.

“Jadi kami tidak main main. Pembinaan ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi dan alhamdulillah, sekarang pesertanya lebih dari 100 orang. Dan kegiatan ini kerjasama Club Baraya AD dengan Pemerintah Desa Karamatwangi,” katanya.

Gunawan berharap, setelah berdiri dan berjalannya diklat bola voly
Baraya AD, hal lainnya diharapkan bisa mengurangi kegiatan-kegiatan ke arah negatif anak-anak muda.

“Main gadged, kegiatan bermotor yang gak jelas serta hal ke arah negatif lainnya, apalagi saat ini maraknya obat-obatan terlarang. Jadi dengan olahraga alhamdulilah anak-anak bisa sehat dan terhindar dari kegiatan negatif,” tandasnya.

Ia menyebutkan, kegiatan sebenarnya sudah lama berjalan, hanya saja lebih terarah, termanag di akhir tahun 2021 menjelang awal tahun 2022. Dan saat ini, imbuh dia, pesertanya sudah lintas desa,

“Bukan hanya dari Desa Karamatwangi saja, dari desa lain dan kecamatan lain pun ada,” ucapnya.

Pantauan media, hadir dalam acara verifikasi, pengurus PBVSI Kabupaten Garut, mewakili Camat, 5ekmat Cikajang, Kades Karamatwangi serta para peserta diklat dan atlet. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru