oleh

Pelajar SMA Ditangkap Karena Jadi Bandar Narkoba, KCD Wilayah XI Disdik Jabar Kumpulkan Kepala Sekolah

HARIANGARUTNEWS.COM – Adanya seorang pelajar usia SMA asal Sukamenteri Kecamatan Garut Kota yang ditangkap Jajaran Sat Narkoba Polres Garut karena menjadi tersangka kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba, bebepa waktu lalu.

Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah XI Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (Disdik Jabar) menggelar rapat koordinasi bersama para kepala sekolah setingkat SMA, negeri dan swasta yang ada di Kabupaten Garut, untuk menyikapi permasalahan adanya pelajar SMA yang terlibat dan ditangkap jajaran polres karena kasus narkoba.

“Barusan kita sudah rapat juga dengan para kepsek SMA negeri dan perwakilan sekolah swasta berkaitan dengan hal ini,” ujar KCD Wilayah XI Disdik Jabar, H Aang Karyana, melalui pesan whatsapp, Kamis (04/08/2022).

Diberitakan sebelumnya, jadi bandar Narkoba, pelajar SMA di Garut Kota ditangkap karena kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya. Jajaran Sat Narkoba Polres Garut berhasil menangkap 35 tersangka kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Para pelaku yang ditangkap diduga telah menyimpan, memiliki, menjadi perantara jual beli, menjual dan menkonsumsi narkoba. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru