Wakil Bupati Garut Beri Dukungan Langsung Atlet Para Games XI 2022 di Solo Jawa Tengah

FOKUS911 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memberikan dukungan kepada salah satu atlet Asean Para Games XI Tahun 2022 asal Kabupaten Garut, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman datang secara langsung menemui Muhammad Azwin Annawar yang telah meraih 1 medali emas pada cabang olahraga renang estafet.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Garut memberikan apresiasi serta motivasi kepada Azwin, yang nantinya akan bertanding kembali di 3 nomor pertandingan berikutnya pada Kamis (04/08/2022).

“Alhamdulillah Azwin mendapatkan emas di estafet, besok mohon doa juga dari seluruh warga akan bertanding di 3 nomor, mudah-mudahan dapat tambahan emas,” ucap Wabup Garut saat menemui Azwin di GOR Renang Jati Diri, Kota Semarang, Rabu (03/08/2022).

Helmi menyatakan, pihaknya akan memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan oleh Azwin yang telah membanggakan Indonesia khususnya Kabupaten Garut.

“Ya ada reward, saya laporkan nanti ke Bupati untuk memberikan reward kepada para atlet yang berprestasi,” tandasnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Wabup Garut turut bertemu dengan Wali Kota Surakarta yang juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara atau Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) 2022, Gibran Rakabuming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *