oleh

Sukseskan Program BIAN, Puskesmas Gadog Pasirwangi Garut Gelar Lokmin Tribulanan

HARIANGARUTNEWS.COM – Puskesmas Gadog, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, gelar Lokakarya Mini (Lokmin) Tribulanan dalam agenda pembahasan suksesi program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di aula kecamatan setempat, Kamis (28/07/202).

Hadir dalam acara, para peserta dari enam desa yang tercakup dalam wilayah kerja Puskesmas Gadog yakni, Desa Padaasih, Padasuka, Padamulya, Padamukti, Pasirkiamis dan Sirnajaya.

Dalam sambutannya, Kepala
UPT Puskesmas Gadog, Dedeh, S. Kep Ners, menyampaikan, lokmin yang digelar dalam rangka persiapan program BIAN/BIAS.

“Kampanye BIAN/BIAS ini ada beberapa poin yang disampaikan, pelaksanaan BIAN yang akan dilaksanakan Bulan Agustus 2022, kemudian sasaran BIAN tiap desa dan teknis pelaksanaan. Kemudian juga bulan penimbangan balita, pemberian VIT A dan posyandu Picn R. Untuk BIAN, di wilayah sasaran Puskesmas Gadog ada 2.437 anak,” ujar Dedeh.

Mewakili Camat Pasirwangi, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Iis Rahmawati, S STP, M Ak, yang hadir dalam acara mengatakan, pihaknya tentunya sangat mendukung dengan program BIAN tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dan semoga tiap desa yang sudah dikasih jadwal kegiatan oleh UPT Puskesmas Gadog dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Iis.

Atas nama pemerintah kecamatan, Sekmat Iis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran UPT Puskesmas Gadog dan para undangan yang hadir.

“Mudah-mudahan kegiatan ini sesuai rencana,” harapnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru