oleh

HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Pameungpeuk Polres Garut Santuni 76 Anak Yatim Piatu

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhaysngkara ke 76 tahun 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Pameungpeuk Polres Garut gelar Bhakti Sosial (Baksos) Religi di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Minggu (21/06/2022).

Hadir dalam kesempatan acara, Kapolsek Pameungpeuk, Kepala desa Manacagahar, Alumni SMPN 01 Pameungpeuk Angkatan 83-87, Ketua RW Dan RT Setempat, Ketua DKM Masjid Al-Bainah, Anak Yatim Piatu penerima santunan dan warga setempat.

Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dindin Maoludin mengatakan, kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Bainah Kampung Mancagahar RT 04/03 Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk berupa santunan sosial kepada anak yatim piatu sebanyak 76 orang.

“Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan baksos tersebut, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat serta menjadikan kedekatan Polisi dengan masyarakat. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru