Jadi Pemateri dalam Haflah Imtihan, Ini Pesan Polisi Santri Polres Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Kanit Bin Tib Mas dan anggota Satbinmas Polres Garut, hadir dalam acara Bursa Amal dan Haflah Imtihan Pondok Pesantren (Ponpes) Persis 19 Bentar Garut, Jalan Raya Guntur, Ciwalen-Garut Kota, pada Rabu (15/06/2022)

Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos.I, dalam kesempatan tersebut diberikan kesempatan memberikan materi kepada keluarga besar Ponpes Persis 19 Bentar Garut yang hadir, mulai tenaga pengajar, panitia serta santriwan santriwati yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

“Kita sampaikan materi kaitan dengan wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, antipasi radikalisme dan telorisme,” ujar Aipda Umar.

Dalam kesempatan tersebut, Polisi Santri Polres Garut ini juga menyampaikan sosialisasi kaitan dengan kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2022.

“Saya berharap warga sadar keselamatannya diri sendiri, taat dan patuh saat berkendara di jalan. Bagaimana sebaiknya berkendara sesuai aturan lalulintas. Kelengkapan surat kendaraan, STNK, SIM, Safety Bell di mobil, menggunakan Helm bagi pengendara motor dan patuhi rambu-rambu lalulintas. Karena ini semua demi keselamatan bersama,” papar Umar.

Dalam kesempatan tersebut juga kesempatan diberikan kesempatan kepada siswa Seba SPN Polda Jawa Barat dan pelatihan Public Speaking. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *