oleh

Dorong Kreatifitas dan Keterampilan, Siswa SLB At Turmudzi Malangbong Garut Terjun Langsung Pembangunan Jalan

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk kelancaran dan cepatnya renovasi jalan memasuki area sekolah, beberapa siswa di Sekolah Luar Biasa (SLB) At Turmudzi 2 Malangbong, Kabupaten Garut kreatif turut membantu renovasi jalan tersebut sepanjang sekitar 30 meter dari jalan umum.

Hadir juga saat pengerjaan renovasi jalan Kepala SLB At- Turmidzi 2 Malangbong, Suparman S Pd dan beberapa Siswa SMP/SMA SLB) yang ikut membantu dalam pelaksanaan.

“Alhamdulillah, ini dalam rangka renovasi jalan yang menghubungkan ke sekolah kami SLB At-Turmudzi sedang diperbaiki. Kami memberdayakan sebagian siswa-siswa SMA khususnya SLB. Ini juga untuk melatih keterampilanya dalam bidang pembangunan,” ujar Suparman. Selasa (24/05/2022).

Lebih lanjut dikatakan Suparman, ia berharap nantinya, para siswa ini manakala berada di tengah masyarakat sudah tidak asing lagi, karena sudah biasa dengan pekerjaan sebagaimana yang saat ini dilakukan, atau apapun keterampilan termasuk dalam memahami di bidang pembangunan.

“Semoga para siswa-siswi khusus Sekolah Luar Biasa At-Turmudzi 2 Malangbong ini tetap lebih bersemangat dalam karya keterampilanya masing-masing dan semoga lebih bermanfaat di tengah tengah masyarakat,” pungkasnya. (T Supriatna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru