oleh

Jadi Tuan Rumah PORSADIN Jawa Barat, Bupati Garut : Kita Sudah Siap

HARIANGARUTNEWS.COM – Gelar Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah (PORSADIN) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022, Kabupaten Garut terpilih dan ditunjuk menjadi tuan rumah. Hal tersebut dibenarkan Bupati Garut Rudy Gunawan di Gedung Pamengkang, Selasa (24/05/2022).

“Kami sudah siap dengan Porsadin (Jawa Barat), kami akan menerima tamu, ada beberapa venue yang kita gunakan. Kami akan laksanakan insyaAllah akhir Juni (2022), yang dibuka oleh bapak gubernur. Ini juga menjadi era kebangkitan baru bagi pelaksanaan turnamen. Covid-nya sudah kita kalahkan InsyaAllah,” ujar Rudy.

Rudy juga menyebutkan, untuk titik kegiatan akan dilakukan dibeberapa gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Garut diantaranya, SMP 1 Tarogong, SMP 1 dan 2 Garut Kota dan pembukaan di Islamic Center.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Garut, Iim Komarudin mengatakan, bahwa Kabupaten Garut telah dipilih dan ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Porsadin tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pelaksanaan kegiatan yang melibatkan peserta/atlet berbagai cabang olahraga dari 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat ini dimulai tanggal 29, 30 Juni hingga 1 Juli 2022. Kegiatan dibeberapa titik, yang pertama di SMP 1 dan 2 yang ada di Garut Kota, keduanya di SMP 2 Tarogong dan ketiganya Lapangan Kerkhof. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru