oleh

Momen Harkitnas 2022, Ini Pesan Camat Kersamanah Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Forkopimcam Kersamanah, Kabupaten Garut menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 tahun 2022, di halaman kantor kecamatan setempat, pada Jum’at (20/05/2022).

Hadir Camat Kersamanah, Muhrom Suhandi AMP, unsur TNI-POLRI, para kepala UPT, termasuk UOT Dinas Perhubungan Wilayah 8, para kepala desa, kepala sekolah, perwakilan beberapa siswa Sekolah  Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kecamatan Kersamanah.

Camat Kersamanah, Muhrom Suhandi mengatakan, upacara peringatan Harkitnas dilaksanakan setiap 20 Mei dalam setiap tahunnya.

“Kami dari Forkopimcam Kersamanah selalu menghimbau dan mengajak warga semuanya, dalam momentum Harkitnas, mari kita bangit bersama untuk kedepan lebih baik,” ujar Muhrom.

Muhrom berharap, kepada jajarannya di kecamatan, para UPT dan pemerintah desa, dalam momentum Harkitnas 2022 ini agar semuanya mengutamakan pelayanan publik yang lebih baik. Karena dua tahun terakhir Indonesia dan khususnya di Kabupaten Garut dilanda wabah pandemi Covid-19.

“Di momen Harkitnas sekarang ini, mari kita bangkit bersama dalam semua hal. Perbaikan kinerja, pemulihan ekonomi dan lain sebagainya. Momen Harkitnas bisa menjadi motivasi serta penyemangat untuk semua. Mari kita optimis dan bangkit, semuanya bangkit, Indonesia pun bangkit,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru