Laga Kedua Liga Desa, Kesebelasan Kota Wetan Garut Kota Kembali Tumbangkan Lawan

HARIANGARUTNEWS.COM – Kali kedua di laga pertandingan Liga Desa 2022 Zona 1, di Lapang Sepakbola Tanjung Tarogong Kaler, Kesebelasan Kota Wetan, kembali boyong poin kememangan score 1-0 saat melawan Kesebelasan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, pada Selasa (17/05/2022).

Kesolidan pemain Kota Wetan cukup teruji. Tekanan yang terus diberikan kepada lawannya Pakuwon dan akhirnya membuahkan hasil, gol pertama dengan score menjadi 1-0.

“Allhamdulilah berkat suport dan dukungan dari para Ketua RW ibu-ibu kader, kita bisa ikut pertandingan Laga Liga Desa 2022,” kata Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz, Selasa (17/05/2022) sore.

Galih menyebutkan, tim asuhan Coach Hendrawangsah dan Yoni Mulyana tersebut, dua kali berlaga dan posisi menang. Dan tentunya ini patut menjadi kebanggan warga Kota Wetan khususnya.

“Semoga bisa menang terus dan jadi juara di Kabupaten Garut. Mohon do’anya untuk warga Kelurahan Kota Wetan agar bisa menang di Liga Desa 2022,” tuturnya.

Galih menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih khususnya dan manager atas upaya kerja kerasnya. Kepada para pemain, Galih meminta agar terus bisa mempertahankan kekompakan permainan, tetap semangat namun jangan tinggi hati.

“Giat berlatih, pertahankan kemenangan, pertahankan kekompakan dilapangan, jebol setiap gawang lawan dimana pun bertanding,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *