oleh

Pemdes Banjarsari Bayongbong Garut, Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Baru

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah melewati serangkaian acara dalam seleksi penerimaan perangkat baru Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Hari ini Jum’at (13/05/2022), bertempat di lanttai dua aula kantor desa setempat dilaksanakan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa.

Perangkat Desa yang dilantik tersebut adalah untuk jabatan Kaur Perencanaan Indra Ahmad Lesmana dan Kasi Pemerintahan Alni Siti Khoerunisa. Pengambilan sumpah oleh Kepala Desa Banjarsari Yolanda, disaksikan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Bayongbong, MUI Desa Banjarsari, serta unsur Forkopimcam, Babinsa, Babinkamtibmas serta sejumlah tamu undangan.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Perangkat Desa Banjarsari Bayongbong Garut

Kades Banjarsari, Yolanda, kepada awak media menyampaikan, Perangkat Desa Banjarsari yang baru dilantik keduanya memiliki rekam jejak yang baik di masyarakat Desa Banjarsari.

“Keduanya alhamdulilah orang orang baik yang memiliki dedikasi tinggi untuk mengabdikan diri dalam hal pelayanan kepada masyarakat Desa Banjarsari. Jadi intinya mereka akan siap bekerjasama dengan kepala desa dalam menterjemahkan kebijakan baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut maupun Kecamatan Bayongbong, sesuai dengan tugas dan jabatan mereka,” ujar Yolanda.

Yang terpenting, sambung Yolanda, adalah bekerja di pemerintahan desa itu harus ikhlas dan sabar, serta harus kompak dalam pemerintahan, sehingga segala kegiatan bisa sinkron.

Pantauan media, acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa (SK) kepada perangkat baru di depan para saksi dan tamu undangan lainnya. (Adam B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru