Sambut Hangat Kunjungan AHY, Bupati Garut Sebut Kinerja Ahmad Bajuri Saat Jadi Ketua DPRD Kini Berdampak Baik Untuk Warga

HARIANGARUTNEWS.COM – Sambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri dan rombongan, Bupati Garut Rudy Gunawan sampaikan kondisi wilayah Kabupaten Garut termasuk perkembangan Covid-19 dan vaksinasi. Rudy menyebutkan, 93% masyarakat Garut sudah suntik vaksin dosis pertama dan hampir 81% sudah dosis kedua.

Dihadapan AHY, Bupati Rudy mengungkapkan ketika dirinya menjabat awal di tahun 2014, yang mana bersinergi baik sekali dengan unsur legislatif atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan saat itu dipimpin oleh Ketua DPRD dari Partai Demokrat, H Ahmad Bajuri.

“Perlu saya sampaikan pak AHY Ketua Umum Demokrat, ketika saya tahun 2014 jadi bupati diawal tahun, ketua DPRD-nya adalah Ketua DPC Demokrat sekarang ini, Pak Bajuri. Ini kesaksian di masjid ya, berkat profesionalitas beliau dan Partai Demokrat, kami saat itu menerbitkan Perda RT RW, beliau langsung setuju selaku ketua dewan dan di proses. Akibat dari itu, alhamdulillah sekarang Garut masuk dalam katagori daerah yang mempunyai kawasan induatri,” ungkap Rudy, di Masjid Islamic Center Garut, saat menerima kunjungan Ketum Demokrat AHY.

Ketum Demokrat AHY di Masjid Islamic Center Garut disambut Bupati Rudy Gunawan

Lebih lanjut Dari dasar kebijakan ketua DPRD dulu (Ahmad Bajuri), 70 ribu orang sekarang bekerja dengan adanya pabrik Nike (sepatu), kemudian juga pabrik bulu mata dan industri lainnya.

“Nah ini kenapa Pak Bajuri mengundang kami ya selaku Bupati Garut, saya bersaksi, saya bersaksi,” kata Bupati Rudy.

Sementara Ketum Partai Demokrat, AHY, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Garut yang telah menyambut dan menyampaikan hal-hal yang menyejukan dan tentunya memberikan semangat kepadanya selaku Ketum Demokrat.

“Ijinkan saya pak bupati, atas nama keluarga besar Partai Demokrat ditingkat pusat, Provinsi JabarĀ  maupun khususnya Kabupaten Garut, mengucapkan terima kasih karena sudah diperkenankan menyapa warga bapak, khususnya tadi para pelaku UMKM di lingkungan Masjid Islamic Center yang saya yakin selalu diberikan lebaikan dan juga kemuliaan untuk masyarakat,” tutur AHY.

AHY berharap, Kabupaten Garut akan menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera, serta memberdayakan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar lebih maju dan berkualitas.

“Tentu kita ingin ekonomi rakyat semakin berdaya semakin maju, para pelaku UMKM juga semakin didorong menjadi semakin berkualitas dan produknya semakin luas pasarnya, bukan hanya Kabupaten Garut,” tandasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *