oleh

Pimpinan Amartha Foundation Apresiasi Semangat Goyong Royong Para Relawan di Ponpes Ibnul Qoyyim Putri

HARIANGARUTNEWS.COM – Pimpinan Yayasan Amartha Foundation, BRM Dimas Bayu Amartha, mengapresiasi kegiatan para relawan masyarakat Sendang Tirto dan Santriawan yang menggelar kegiatan gotong-royong di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri, Sendang Tirto, Berbah Sleman, Yogyakarta, Minggu (02/01/2021).

Dalam kegiatan itu, Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan gotong-royong. Menurutnya, kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan di Desa Ponpes tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakatnya terhadap nilai-nilai agama.

“Semangat gotong royong selain menambah silaturahmi juga dengan kebersamaan menambah motivasi berpartisifasi dalam pembangunan. Meskipun Negara dan juga termasuk daerah kita saat ini masih dilanda Covid-19 namun guna menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dilingkungan harus tetap terpelihara,” ujar Pimpinan Amartha Foundation.

Selain mengapresiasi para relawan yang melaksanakan gotong royong, sebelumnya pimpinan Amartha Foundation ini juga menyalurkan material untuk pembangunan Ponpes Ibnul Qoyyim Putri.

“Bantuan yang diberikan untuk mengembalikan semangat para santri dalam menghafal Alquran. Sehingga kita berharap pesantren ini bisa mencetak anak-anak bangsa yang berilmu agama, serta menjadi anak soleh dan solehah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru